.

Minggu, 07 Februari 2010

siku malam'




...Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing
berlomba-lomba dalam kepalsuan??? saya rasa itu bukan saya
lebih baik tidak dalam bagian itu sekalian
karena pada akhirnya dirimu hanya teracuni
jadi saya rasa jadilah mimpimu sendiri
ambillah yang selayaknya kita butuhkan
tidak munafik demi eksistensi semata, hari ini
tautan apa yang anda harapakan???
berharapa ingin lebih baik dari mereka???
aduh,.. hanya berujung pada asas manfaat..
ups maaf jika anda salah satu bagian dari yang saya katakan tadi...
sangat-sangat memalukan mencoreng kebaikan
masa lalu sebagai hak yang selalu ingin dibanggakan
tolong buka mata anda???
sejauh apa anda bisa menjadi diri sendiri tanpa harus memanfaatkan
sahabat atau teman anda sendiri...
bukan teriakan semata anda tidak mampu
tapi apa yang mampu anda berikan jika semua ini hanya
kebaikan yang palsu..jadi saya rasa semua adalah
ketelitian kita untuk menilai siapapun yang ada disekitar kita...
apa BENAR???? mereka itu mengenakan kasut yang tepat
untuk berpijak, baju yang wangi saat baru di pakai???, atau kedipan
mata yang tulus... silahkan perhatikan sekitar kita...????

atau kita sendiri si pembohong besar itu...."
setiap mata memandang mu dalam...
saatnya melihat pribadi masing-masing..sudah layakkah dirimu dipanggil
M A N U S I A....

EKSISTENSI hanya akan berujung KEFANATIKAN
jadilah sahabat hati untuk dirimu sendiri..

semangat sahabatku.
terus menaikkan taraf hidup untuk berpikir logis dan terbuka.
goodluck.



(''.)
ge'

0 komentar: