.

Jumat, 07 Mei 2010

~ 5th project @GA.BDG - Rumah baca Herrawati - PONTIANAK . KALIMANTAN ~



- courtessy . GA . BDG -








a MOMENT in HEGEMONY



Tentang keluarga kami: kami WNI keturunan TiongHoa , memiliki 3 anak ;Indi, sulung perempuan 12 thn dgn 2 adik laki2 (Jordan 6 th dan Nathan 2 thn). Saya kerja di bgn Akunting, dan suami saya John pekerja sosial dan pendoa didalam komunitas. Kalau hobby utama keluarga adalah membaca (anak2 sampai ke kamar mandi saja membawa komik!).


Kami tidak ada falsafah hidup yg khusus, kayaknya sehari2 lewat dengan kesibukan antar anak2 sekolah,les, kegiatan pelayanan  dan sibuk dengan anak2 yang  lumayan bandel2. 


Kegiatan pelayanan : yang rutin setiap  hari minggu ngajar anak2 di Sekolah Damai dan kamis malam doa komunitas; yang tidak rutin kalau ada permintaan doa dari org2 (John suami saya aktif di pelayanan ini) ataupun ada orang tertentu yang membutuhkan bantuan karena kebetulan saya adalah penanggung jawab Komunitas Sant’Egidio Pontianak. ( Pernah dengar nama komunitas ini? Di Bandung juga ada komunitas ini). Oh yah, kami beragama Kristen katolik.

Akhir pekan biasanya makan di luar rumah karena kebetulan Pontianak tidak memiliki bnyk tempat rekreasi; Mal saja hanya ada 2.

Makanya sangat ingin punya taman atau halaman besar kalau punya rumah; karenanya dari awal kami membeli tanah 2 kavling dgn asumsi 1 kav. utk rumah dan 1 kav. untuk kebun bunga atau buah. ( 1 kavling ukurannya 12 m x 21 m )


















 -gilbertyohannesvoerman-

0 komentar: