.

Kamis, 23 Desember 2010

- sliCespace -




(RUANG)
DALAM 
SETIAP 
POTONGAN.
...

istilah (ruang) kita bendaharakan sebagai batas aktifitas dalam persingahan setiap satu aktifitas . (ruang) kita dalami sebgai hal yang sangat erat dalam pergerakan kemanapun kita mau. dan (ruang) kita implentasikan sebagai perputaran yang kita lakukan dalam keseharian. dan maaf, (ruang) itupun memiliki rasa.

berbicara tentang alasan kenapa (ruang) bisa terpotong-potong atau hilang, karena pada dasarnya (ruang) mampu membuat kita tersenyum,terdiam, atau bahkan memberikan moment dalam 1 detik. yah itu menurutku = (ruang)

rongga dalam nafas setiap bangunan membawa perputaran udara segar dalam (ruang), bukan karena bau makanan di dapur, atau bukan juga karena bau sepatu ayah yang baru pulang dari kantor sore hari, tapi pada dasarnya (ruang) pun bernafas!

setiap sisa sisa perjalanan ruang menunjukkan bagaimana (ruang) mampu selaras dengan semua keinginan kita, semua fanatisme kita, hingga rasa kehilangan kita. biarkan (ruang) dan kita bisa bernafas dan saling mengikat dalam setiap potongannya!

jadi ...  nikmati saja jika (ruang) memiliki nafas dan rasa... tanpa koma! 
-ego-


regards,
ge

0 komentar: